Minggu, 20 Maret 2011

Sapi Berkaki Enam

Fenomena alam kembali dipertontonkan buat manusia, atas kebesaran Tuhan telah lahir seekor sapi jenis Bali dengan kaki berjumlah 6 dengan kondisi persalinan yang lancar.

Keanehan terjadi pada senin 7 Maret lalu di desa Pangkuh 4 kecamatan maliku kabupaten Pulang Pisau milik Kurnelis salah seorang petani sapi didesa setempat.

Menurut pemiliknya sapi ini telah mengeluarkan keturunan yang ke-tiga dan baru sekarang yang memperlihatkan keanehan yakni lahir dengan kaki 6.

Persalinan dibantu oleh petugas dari dinas pertanian dan peternakan setempat dan kepada media ini disampaikan bahwa keanehan sapi ini bias terjadi karena adanya pemisahan embrio yang kemungkinan gagal menjadikan 2 anak sapi atau seharusnya bias kembar namun gagal.

Anak sapi ini lahir lancar  dengan posisi kaki 4 pada tempat yang normal dan kaki ke enam berada diatas punggung dan satu cabang kaki dibagian kanan namun sempat dilakukan pembedahan pada anus sapi tersebut sebab ketika lahir tidak memiliki anus.

Kejadian ini kontan membuat warga berduyun-duyun medatangi tempat dimana sapi dilahirkan hingga mengundang perhatian para kuli tinta di wilayah Pulang Pisau kota yang berjarak tempuh melalui jalan darat memakan waktu satu jam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys