Selasa, 26 April 2011

Hadapi Barca, Mou Adem Ayem

 Ketegangan selalu dirasakan jelang laga "El Clasico" antara Real Madrid melawan Barcelona. Apalagi, pertemuan tersebut  terjadi di ajang sekelas Liga Champions. Meski begitu, menurut bek Real Madrid, Sergio Ramos, pelatihnya Jose Mourinho, justru tenang-tenang saja menghadapi laga ini.
Mourinho selama ini dikenal sebagai sosok yang kontrroversial. Sering kali ucapan maupun tindak tanduknya menyulut emosi lawan. Anehnya, jelang partai penuh gengsi sekelas "El Clasico", Mou justru tak banyak bicara atau bertingkah.
Dalam beberapa kesempatan ia malah meminta asistennya, Aitor Karanka, yang berbicara ke media. Kabar yang berembus Mourinho tegang menghadapi laga ini, namun hal tersebut ditepis Ramos.
“Dia (Mourinho) selalu rileks. Dia tidak pernah mengubah filosofinya, gaya, dan kebiasaannya. Dia memiliki ide yang jelas tentang apa yang dia inginkan,” tutur Ramos.
Mengenai laga melawan Barca, Kamis (28/4/2011) dini hari WIB, Ramos bersikeras klubnya akan tetap bermain dengan gaya mereka sendiri. Gaya sepak bola ini terbukti efektif dengan menahan Barca di Liga BBVA dan menekuk mereka di final Copa del Rey.
“Kami akan terus menjalankan cara yang biasa kami lakukan. Kami tidak akan memodifikasi permainan kami saat melawan tim mana pun. Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat penting. Saat ini, kami harus menunjukkan betapa antusiasnya kami,” tuntas mantan bek Sevilla tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys